Friday, July 20, 2012

Daftar Situs Social Bookmark DoFollow

Social Bookmark adalah Sejenis web/blog untuk menyimpan, mengelola dan mencari bookmark sumber daya online berupa artikel, foto dan video. Dengan mensubmitkan konten/artikel ke social bookmark DoFollow kita akan mendapatkan backlink gratis dari social bookmark tersebut.

Backlink dari social bookmark dofollow sangat bagus untuk memperkuat halaman web/blog dan mempengaruhi kecepatan index search engine. Bukan hanya backlink yang kita dapatkan di social bookmark dofollow tentu juga dapat meningkatkan popularitas web/blog karena artikel yang kita submitkan akan di lihat dan di baca oleh semua orang melalui social bookmark dofollow tesebut.

Daftar Situs Social Bookmark DoFollow
Berikut Daftar Situs Social Bookmark DoFollow:
1. Lintas.me
16. Lintasaninfo.com
17. Jaditerkenal.com
18. Plazaberita.com
19. Definisi.net
20. Klowor.com
21. Situsku.sumbawanews.com
22. Bookmarkindonesia.com
23. Indobookmark.com
24. Postingku.org
25. Digg.com
26. Delicious.com
27. Reddit.com
28. Slashdot.org
29. Lenteraseo.com
Update:
1. Linksubmitz.com
2. Bagiurl.com
3. Dofollow.web.id
4. Stuppid.com
5. Siammedianews.com
6. Wartabatu.com
7. Populer.in

Silahkan submitkan konten/artikel blog anda melalui social bookmark dofollow di atas. Submitkan secara bertahap, jangan mensubmitkan artikel blog anda ke banyak social bookmark dofollow dalam waktu yang singkat. Bisa jadi search engine seperti Google melihatnya sebagai backlink spam. Maka dari itu beri jarak waktu agar search engine melihatnya sebagai backlink yang baik dan berkualitas bukan Spam.

Anda mempunyai Situs Social Bookmark DoFollow? dan ingin situsnya di masukkan kedalam list social bookmark dofollow di atas? Silahkan konfirmasikan melalui komentar dengan menggunakan Name/URL. Tidak perlu memasukkan link kedalam kotak komentar.

Seluruh artikel di blog ini memiliki Hak Cipta. Jika ingin repost atau menyebarluaskan harap mencantumkan link sebagai sumbernya. Terima kasih.

Get free daily email updates!

Follow us!