Monday, March 31, 2014

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet dengan BidVertiser!

Banyak sekali cara memonitasi blog. Seperti menyediakan ruang iklan kosong yang nantinya orang lain akan memasang iklan di blog atau dengan menjadi publisher iklan...

Monetize your Website or Blog with BidVertiser (BidVertiser) adalah salah satu layanan yang mirip dengan google adsense, walaupun pendapatan tidak sebesar googe adsense.. tapi ini bisa menjadi alternatif anda untuk menghasilkan uang lewat internet dengan memanfaatkan blog yang sudah anda buat.. Untuk menjadi publisher iklan BidVertiser sangatlah mudah! tidak seperti google adsense yang akan me-review sampai 2 kali..

Terbukti banyak sekali blogger Indonesia termasuk saya yang sudah menjadi publisher Bidvertiser, Bidvertiser terbukti membayar! Cara pembayaran bidvertiser yaitu dengan:

  1. Paypal ( minimal 10 dollar untuk mengambil dengan paypal).
  2. Western Union, seperti google adsense ini adalah cara pembayaran favorit saya, karena sangat mudah. (minimal 100 dollar untuk mengambil dengan Western Union).
  3. Check (minimal 100 dollar untuk mengambil dengan Check).
  4. Wire (minimal  500 dollar untuk mengambil dengan Wire).

Jadi tidak perlu ragu lagi, Daftar sekarang...

Seluruh artikel di blog ini memiliki Hak Cipta. Jika ingin repost atau menyebarluaskan harap mencantumkan link sebagai sumbernya. Terima kasih.

Get free daily email updates!

Follow us!