Monday, November 5, 2012

IE 10 Untuk Windows 7 Akan Hadir Bulan November

IE 10 Untuk Windows 7 Akan Hadir Bulan NovemberSetelah sebelumnya Microsoft merilis versi terbaru Internet Explorer 10 untuk Windows 8 Preview pada bulan mei yang lalu, baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan kepada publik bahwa Internet Explorer 10 akan dapat digunakan juga pada sistem operasi Windows 7, pertengahan bulan November ini. Ini tentu merupakan berita yang sangat bagus bagi pengguna browser tersebut setelah Microsoft memberikan update terakhir Internet Explorer 9 pada (14/03/11) yang lalu...

Rob Mauceri, Group program manager Internet Explorer memposting di blog resmi Internet Explorer bahwa Microsoft akan merilis IE 10 sebagai versi preview dengan tujuan untuk mengetahui umpan balik dari para pengguna Internet Explorer 10 pada windows 7 dan akan segera mengupdate ke versi final-nya setelah ia berhasil mendapatkan semua umpan balik. Kabarnya IE 10 akan memberikan kinerja yang lebih cepat untuk menjelajahi dunia maya di berbagai situs web dan memberikan standar dukungan tambahan untuk windows 7. Setelah melakukan survei kinerja browser; IE 10, Firefox 13, dan Chrome 20 ternyata IE 10 lebih cepat 8% di banding Chrome 20.

IE 10 Untuk Windows 7 Akan Hadir Bulan November
Gambar diambil dari StrangeLoopNetworks.Com
Setelah melihat dan membaca beberapa komentar di Blog Internet Explorer mengenai peluncuran IE 10 versi preview untuk windows 7, terlihat beberapa developer dan pengguna IE kurang senang akan peluncuran IE 10 versi Preview tersebut, ia menginginkan versi Final agar dapat menggunakan Browser tersebut untuk mengoptimalkan situs web mereka.

Seluruh artikel di blog ini memiliki Hak Cipta. Jika ingin repost atau menyebarluaskan harap mencantumkan link sebagai sumbernya. Terima kasih.

Get free daily email updates!

Follow us!